Assalamualaikum wr. wb.
Shalom
Salam Sejahtera
OM Swastiastu
Namo Buddhaya

Hari Jumat tanggal 15 Maret 2019 menjadi hari kelam atas aksi BIADAB pelaku penembakan di Christchurch, New Zealand. Atas kejadian ini Tidar Heritage Foundation menyatakan:

1. Penyesalan dan kesedihan yang mendalam atas aksi tersebut dan MENGUTUK serta MENGECAM aksi biadab ini. Semoga pelaku dihukum sesuai dengan perlakuannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

2. Menyatakan rasa dukacita yang mendalam untuk para korban meninggal serta ikut mendoakan para korban kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mendapat tempat yang layak di sisiNya, ketenangan dan kebahagiaan abadi di akherat.

3. Meminta kepada seluruh umat manusia di dunia secara umum dan Indonesia khususnya untuk tetap tenang dan menjaga semangat kebersamaan dalam hubungan yang harmonis dan rukun dalam bingkai kasih sayang yang penuh damai dan cinta kasih.

4. Meminta kepada segenap warga negara Indonesia untuk selalu eling lan waspada terhadap pernyataan-pernyataan atau pemberitaan-pemberitaan yang bernada provokatif yang berpotensi menimbulkan konflik horisontal.

5. Mengajak seluruh warga masyarakat Indonesia untuk bersama menjaga keindahan bangsa Indonesia yang ditunjukkan dalam perbedaan agama, etnis, budaya dan lain sebagainya yang telah diikat oleh Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Assalamualaikum wr. wb.
Shalom
Salam Sejahtera
OM Swastiastu
Namo Buddhaya

Jakarta, 16 Maret 2019

Salam,

Tidar Heritage Foundation